Lily Cole Berani Bugil untuk Playboy

Model muda asal Inggris Lily Cole akan berpose untuk majalah playboy. Kekasih aktor Jude Law itu akan berpose untuk majalah Playboy versi Prancis.


Foto: Lily Cole (internet)

Rencananya sebanyak 14 halaman majalah khusus lelaki itu akan dihiasi wajah model 20 tahun tersebut. Pose-pose Lily terinspirasi dari album musik musisi asal Prancis, Serge Gainbourg. Di dalam posenya, Lily memegang teddy bear dan tidak memakai apa-apa kecuali kaus kaki.

"Playboy bukanlah Pamela Anderson. Tak penting sebesar apa dadamu. Yang penting apakah apa yang ada di dirimu," ujar Alex Aikiu, Fashion Director Playboy, seperti dikutip detikhot dari Aceshowbiz.

Sayangnya masih ada kontroversi mengenai keputusan kekasih bintang 'The Holiday' tersebut untuk berpose di Playboy. Sebagian orang menganggap, penampilan seksinya akan merusak imej brand Marks and Spencer, yang kini dibintanginya.

Namun di luar dari kontroversi tersebut, juru bicara Marks and Spencer memberi tanggapan mengenai pilihan Lily untuk berpose di Playboy.

"Dia adalah model yang populer dan memiliki kepribadian. Pekerjaannya adalah urusan pribadinya. Kita tak memiliki hak untuk ikut campur," ujar juru bicara tersebut.

gosip-artis Baca berita yang lagi hot disini.

0 komentar:

Posting Komentar