Full Hot: Keseksian dan Kemolekan Tubuh Lala Hikaru di Miss HIN

Foto Kemolekan Tubuh Lala Hikaru Keseksian dan Kemolekan Tubuh Lala Hikaru di Miss HIN
Auto show – Wanita cantik adalah hal yang wajar di dalam dunia automotif. Ajang kontes Hot Import Nights (HIN) yang di adakan di Surabaya.

Foto Seksi Lala Hikaru Keseksian dan Kemolekan Tubuh Lala Hikaru di Miss HIN
Wanita – wanita cantik dan berpakaian seksi saling adu keberanian menunjukkan aura keseksian dan kecantikan dalam ajang HIN yang di akan di surabaya. Tiga orang model dipilih sebagai terbaik dari 12 finalis. Tiga terbaik itu adalah Lala Hikaro sebagai Miss HIN, Devi Ayu Hapsari jadi runner-up dan Neveline Jatu Purwandani di posisi ketiga.

Semua finalis cantik, seksi dan berani. penilaian bukan karena cantik, seksi dan berani saja tapi Miss harus mengerti tentang Otomotif.
Juara pertama di raih oleh Lala Hikaro, gadis cantik ini berusia 25 tahun sudah sangat lama menjadi model, Lala juga sebagai desain interior. Lala Hikaro yang cantik dan seksi membawa pulang uang sebesar Rp. 3 juta.
“Aku suka mobil sudah lama, dan lagi nabung buat beli Toyota Camry atau Honda Accord. Kalau naik sepeda motor sebenarnya suka, tapi agak trauma karena pernah jatuh,” urai Lala usai terpilih sebagai pemenang.
Raner-up diraih oleh Devi Ayu Hapsari menjalani dunia model sejal duduk di bangku TK. model cantik devi mempunyai tinggi 160 dan berat 43 kg, sekang sebagai mahasiswa di UPN Veteran Fakultas Hukum.

0 komentar:

Posting Komentar